Berita

Kebersamaan PIA Ardhya Garini Cab 12/D. II Lanud J.B. Soedirman

Dibaca: 6 Oleh 10 Sep 2021Tidak ada komentar
1 6
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. II Lanud J.B. Soedirman Ny. Novi Marino Adam Darmawan menggagas acara kebersamaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu olahraga permainan yang dilaksanakan di Mako Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Jumat (10/9/2021).  

Acara yang diikuti pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II, Wara dan ibu-ibu PNS Lanud J.B. Soedirman tersebut dimulai dengan jalan santai di sekitar komplek Lanud J.B. Soedirman dan dilanjutkan dengan acara pertandingan bola voly air dan permainan memasukan paku kedalam botol.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. II mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan imunitas warga Lanud, khususnya ibu-ibu ditengah pandemi ini.  “Dengan olahraga permainan ini, kita jalin tali silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan warga Lanud J.B. Soedirman, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya.

Usai acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. II dan tali asih dari Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M kepada para pemenang lomba.

2 6

2 6

3 6

3 6

4 6

4 6

5 4

5 4

Baca juga:  Briefing Umum Penerjunan di Baseops Lanud Manuhua

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel