Berita

Kebersamaan Tahun Baru di Kosekhanudnas IV

KEBERSAMAAN TAHUN BARU DI KOSEKHANUDNAS IV
#TNIAU 

TNI AU. Menyambut malam pergantian tahun 2020, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto mengajak seluruh anggota untuk merayakan malam tahun baru di kediaman Pangkosekhanudnas IV (31/12). Kegiatan ini dihadiri oleh segenap personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari beserta keluarga.

Dalam acara tersebut Pangkosekhanudnas IV mengungkapkan bahwa acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru 2020, selain itu dengan diadakan acara ini juga untuk meminimalisir kegiatan para personel yang berstatus bujang untuk melakukan kegiatan yang dapat mengakibatkan hal yang tidak diinginkan di luar Satuan.

Pada malam itu seluruh anggota disiapkan hidangan untuk makan malam bersama dengan diiringi hiburan musik. Dipenghujung acara tepatnya pukul dua belas malam, detik pergantian tahun telah tiba kegiatan dilanjutkan dengan pesta kembang api yang mana hal itu sebagai simbol beralihnya tahun 2019 menuju tahun 2020. Usai pesta kembang api acara ditutup dengan doa bersama dan bersalam-salaman.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel Sus. Basuki Wibowo, Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos, Askomlek Letkol Lek. Feri Eka Putra dan Komandan Satrad 242 Tjw Letkol Lek Djoko Apriyanto.

Baca juga:  Puldata Kondisi Mental Prajurit TNI di Lanud Anang Busra

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel