Berita

KEBERSAMAAN TERCIPTA DI ACARA BUKA PUASA BERSAMA

Dibaca: 10 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Laksana sebuah keluarga yang lengkap dan harmonis, telah tercipta di acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di halaman gedung Balai Prajurit Lanud Palembang, Kamis (9/8). Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Adam Suharto didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang Ny. Herlina Adam Suharto yang hadir lebih awal nampak puas menyaksikan suasana kebersamaan penuh kekeluargaan pada acara buka puasa bersama yang dihadiri seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Lanud maupun Yon 462 Paskhas, PIA Ardhya garini dan PPAU wilayah Palembang meskipun diselenggarakan jauh dari kesan mewah.

Pada kesempatan tersebut, sembari menunggu tiba tanda buka puasa, sebelum acara sambutan Danlanud, disampaikan kata pembuka oleh Danki Paskhas Kapten Psk Wisnu Budi Santoso. Acara selanjutnya diisi tausiah yang dilanjutkan dengan penyampaian pengalaman-pengalaman dari senior-senior yang tergabung dalam organisasi PPAU selama melaksanakan tugas pengabdiannya di TNI AU yang rata-rata saat ini sudah berusia diatas 75 tahun. Dan disela cerita panjang pengalaman tugasnya, disampaikan pula penjelasan secara tegas dan gamblang tentang Lanud Palembang yang diakhiri dengan kalimat penutup sebagai pernyataan dukungan dan penyemangat kepada TNI AU, khususnya generasi penerus Lanud Palembang dengan kalimat singkat penuh makna, “maju terus pantang mundur”.

Begitu tiba tanda buka puasa dan membatalkannya, dilanjutkan dengan melaksanakan Shalat Maghrib berjama’ah kemudian makan bersama dengan penyajian menu masakan secara mandiri oleh rekan-rekan dari Yon 462 Paskhas.

Baca juga:  TIGA PATI TNI AU PEROLEH BINTANG DHARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel