Berita

Kebersihan, kerapian dan keindahan untuk Menumbuhkan kebanggaan dan semangat kerja

Dibaca: 394 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kasi Fashar Lanud Sjamsudin Noor Kapten Sus Hermanto, memimpin pelaksanaan berbagai kegiatan mulai dari pembangunan, renovasi berbagai bangunan dan pembenahan kebersihan, kerapian dalam rangka menciptakan keindahan lingkungan dan tempat bekerja di Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (11/3).

 

Upaya menciptakan kebersihan, kerapian, keasrian dan keindahan lingkungan dan tempat kerja di Lanud SAM tersebut merupakan program kerja Lanud Sjamsudin Noor yang dicanangkan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Esron Sb. Sinaga, S. Sos. Komandan Lanud Sam menekankan : Dengan tidak meninggalkan dan mengesampingkan tugas pokok masing-masing, seluruh personel Lanud Sam baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns wajib untuk mendukung dan melaksanakan setiap kegiatan yang termasuk di dalam program kerja Lanud Sam tersebut. Bahwa tidak ada waktu yang terbuang sia-sia apalagi waktu jam dinas. Untuk itu agar seluruh personel Lanud Sam selalu berkarya dan membuat inovasi inovasi baru yang bermanfaat, bekerja dengan iklas tanpa berharap keuntungan untuk kepentingan pribadi. 

Dibawah koordinator Kasi Fashar Lanud Sam, Setelah apel pagi seluruh personel melaksanakan berbagai kegiatan yaitu, pembuatan taman, pengecatan bangunan yang sudah mulai pudar, pembersihan saluran saluran air di seputar wilayah Lanud Sam dan finishing pembuatan kolam penangkaran ikan yang pembangunanya sudah mencapai 95%. Pelaksanaan kegiatan program kerja tersebut dilaksanakan setiap hari sehingga tiada hari tanpa berkarya. 

Baca juga:  PANGLIMA TNI TINJAU LATIHAN GULTOR DI IWJ

Pada saat ini juga sedang berlangsung renovasi Masjid Nurul Iman dan renovasi Gereja Imanuel Lanud Sam yang pengerjaanya sudah mencapai 50%, sedangkan renovasi yang telah selesai dilaksanakan salah satu diantaranya adalah renovasi ruang loby Danlanud yaitu penggatian pintu masuk , pembenahan ruang loby dan pemasangan tulisan instansi. 

Tujuan program kebersihan, kerapian dan keindahan tersebut adalah untuk menumbuhkan kebanggaan terhadap satuan dan semangat kerja bagi seluruh personel guna mendukung keberhasilan tugas pokok Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel