Berita

Kebersihan Lingkungan di Lanud Sim

Dibaca: 2 Oleh 14 Des 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Semenjak terjadinya gempa di daerah Pidie Jaya, Banda Aceh tanggal 7 Desember lalu, Lanud Sultan Iskandar Muda menjadi salah satu pangkalan udara yang mendukung operasional bantuan kemanusiaan untuk kemudian disalurkan ke Pidie Jaya yang bekerja sama dengan pihak terkait. Tidak hanya itu, Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta staf dan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta jajaran kerap berkunjung untuk memantau secara langsung situasi dan kondisi pasca gempa.

Sesuai arahan Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., memerintahkan kepada seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan Lanud Sultan Iskandar Muda. Hal ini pun direspon Kasikamhanlan Lanud SIM Mayor Pom Andhik Rizki, usai apel pagi mengarahkan seluruh personel membersihkan daerah-daerah yang menjadi target sasaran. “Waktu yang singkat ini kita pergunakan semaksimal mungkin untuk merapikan dan membersihkan lingkungan sekitar, sehingga pejabat ataupun tamu yang datang merasa nyaman,” ujarnya di lapangan apel. Rabu (14/12). Rencananya hari Kamis (15/12) Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta Ibu Iriana dan staf serta Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta jajaran tiba di Lanud Sultan Iskandar Muda guna melihat perkembangan kondisi pasca gempa.

Baca juga:  PIA AG CABANG 19/D.1 LANUD SUPADIO OLAHRAGA BERSAMA

Selain itu, Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pas Khairul Arifin juga mengatakan untuk menjadikan Lanud Sultan Iskandar Muda sebagai “rumah kedua” bagi personel, sehingga menimbulkan rasa saling memiliki, menjaga dan merawat apapun yang terdapat didalamnya. “Mari ciptakan kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar agar tetap indah dipandang serta nyaman digunakan,” ajaknya. Kemudian personel dibagi menjadi tiga kelompok dengan target sasaran sekitar VIP Room, lapangan apel dan jalan utama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel