Berita

KEBERSIHAN WUJUDKAN HASIL KERJA YANG MAKSIMAL

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mewujudkan hasil kerja yang maksimal dapat dicapai diantaranya dengan didukung lingkungan yang bersih, rapi, sehat dan nyaman. Menyikapi hal tersebut anggota Lanud Wiriadinata secara bersama-sama melaksanakan kurve di lingkungan Lanud Wiriadinata, Kamis ( 15 / 4 ).

 

Dengan mencintai dan mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman diharapkan akan menghasilkan produk kerja yang maksimal, sehingga tugas dan tanggung jawab kita dapat dilaksanakan dengan baik. Pelaksanaan kebersihan yang dikoordinir Kasi Fashar Lanud Wiriadinata Kapten Sus Katon Nurwahyudi, S.T meliputi sepanjang sisi kanan kiri jalan, mulai dari pos jaga Lanud sampai dengan kantor Bamin yang berjarak 500 meter. Menurut Kasi Fashar kegiatan kurve ini, rutin dilaksanakan setiap minggunya.

 

Dengan melaksanakan kebersihan berarti kita telah berbuat sesuatu, sesuai dengan motto yang dicanangkan oleh mantan Kasau Marsekal ( Purn ) Chapy Hakim yakni Bersih, Disiplin dan Tepat waktu. Bahkan di agama Islam dalam hadistnya disebutkan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, untuk itu kita harus selalu peduli dan selalu menjaga kebersihan dan kerapihan dilingkungan kerja kita ( Pentak Lanud Wir )

Baca juga:  TNI AU IKUTI PAMERAN INDODEFENCE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel