Berita

Kebutuhan Air Hal Utama, Personel Lanud MUS Dikerahkan

Dibaca: 1 Oleh 23 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 23 09 55 46 398
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam upaya untuk menjaga kondisi mesin pompa air yang berada di sumber mata air Aneuk Laut Kota Sabang, personel Lanud Maimun Saleh dikerahkan. Senin, (23/5/2022)

Mesin pompa air yang berada di daerah Aneuk Laut merupakan salah satu nafas dari penyuplai air bersih untuk keluarga besar Lanud Maimun Saleh, apabila dalam perawatannya kurang maksimal tidak menutup kemungkinan akan mempengaruhi tekanan air dari pompa air, yang akan dialirkan ke tiap-tiap perumahan.

Air bersih adalah kebutuhan yang paling utama, maka dari itu saya harapkan mesin pompa air tersebut harus selalu cek, entah itu pipa penyambungannya, tentang kebersihan lokasi mesin pompa bahkan tempat penampungan air bersih yang berada didaerah Aneuk Laut harus tetap dalam keadaan terpelihara, apabila ada kendala segera laporkan jangan sampai nantinya ada kendala dibiarkan saja, tegas Danlanud MUS Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol.

Saya harap apabila nantinya mesin pompa air sudah bekerja dengan baik, laksanakan pengecekan secara konsisten agar pembagian air dari sumber air Aneuk Laut ke Lanud MUS tidak ada kendala, ayo kita jaga Bersama-sama karena kebutuhan air bersih hal yang paling utama, Pesannya.

Baca juga:  Warga Muslim Lanud Ngurah Rai Peringati Isra’ Mi’raj

Tampak dari personel Lanud Maimun Saleh melaksanakan pembersihan area mesin pompa air dan bak penampungan air bersih yang berada di Aneuk Laut Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel