Berita

Kebutuhan Dasar yang Perlu Dipelihara dan Ditingkatkan, Lanud Raja Haji Fisabilillah Gelar Latihan Menembak Triwulan ke II Tahun 2022

Dibaca: 6 Oleh 13 Mei 2022Mei 17th, 2022Tidak ada komentar
Kebutuhan Dasar yang Perlu Dipelihara dan Ditingkatkan, Lanud Raja Haji Fisabilillah Gelar Latihan Menembak Triwulan ke II Tahun 2022
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka pembinaan dan peningkatan kemampuan menembak perorangan, Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah menggelar latihan menembak Pistol dan Laras Panjang Triwulan ke II Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Lanud RHF yang terletak di Jalan Nusantara Km.25, Kelurahan Kijang Kota, Kabupaten Bintan. Jumat, (13/5/2022).

Latihan menembak ini merupakan program kerja Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah khususnya pada bidang Latihan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak sebagai salah satu keahlian yang harus dimiliki oleh seorang prajurit TNI AU yang harus selalu dipeliharan dan ditingkatkan secara bertahap, bertingkat, dan berlanjut.

“Latihan menembak ini merupakan program triwulan yang diselenggarakan secara rutin, menembak menjadi suatu kebutuhan dasar mutlak dimiliki oleh seorang prajurit Lanud Raja Haji Fisabilillah, sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan terus menerus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.” Tutur Mayor Nurokhman.

“Saya harap dalam Latihan ini dituntut untuk menjaga konsentrasi dan keseriusannya serta selalu memegang teguh Safety First agar meminimalisir insiden yang tidak kita inginkan.” Sambung Mayor Nurokhman.

Baca juga:  Safari Intelijen dan Binpers Terpadu Kosek IKN Di Satrad 211

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel