Berita

Kedapatan Melanggar Komitmen Dari Penerimaan Prajurit TNI Angkatan Udara Akan Saya Proses Sesuai Aturan.

Dibaca: 7 Oleh 09 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210709 WA0031
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto memimpin langsung Pelaksanaaan penanda tanganan pakta integritas dalam penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud Maimun Saleh yang berada di ujung barat perbatasan NKRI berlangsung di rupat Mako Lanud Mus dengan tetap memperhatikan Protkes dalam Pandemi Covid-19, Jum’at (9/7/2021).

Pelaksanaan upacara penandatanganan pakta integritas diawali dengan laporan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengucapan janji pakta integritas dilanjutkan dengan penandatanganan oleh masing masing panitia penerimaan TNI Angkatan Udara.

Saya tidak akan mentolerir apabila ada laporan adanya ketidaktransparan dalam perekrutan akan saya telusuri dan saya akan proses sesuai dengan aturan yang berlaku, saya tidak akan melihat siapa orangnya apabila melanggar saya akan proses, tegas Danlanud Mus dalam berlangsungnya upacara tersebut.

Kita satu kesatuan TNI Angkatan Udara yang berada di ujung barat NKRI, kita menjadi ujung tombak dari TNI Angkatan Udara saya harap kita mempunyai komitmen yang luar biasa dan komitmen yang menjadikan perhatian pimpinan terutama keputusan tentang bagaimana kita membentuk bibit – bibit generasi penerus TNI Angkatan Udara. alhamdulillah kita sudah dipercaya oleh pimpinan atas untuk perekrutan Prajurit Bintara TNI Angkatan Udara jadi di Lanud Maimun Saleh ini akan merekrut penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara Tamtama dan Bintara.

Baca juga:  Paparan Rencana Pelaksanaan Pendidikan Suspa GCI Lanjutan I TA 2018

Bahwasanya dalam proses pelaksanakan perekrutan ini dan kedepannya harus benar – benar bersih tidak ada suap menyuap, kolusi dan nepotisme. saya ulangi lagi apabila ada oknum yang melakukan hal hal tersebut maka saya tidak segan-segan untuk memprosesnya, jelas Danlanud Mus.

Tampak hadir dalam pelaksanaan penandatanganan pakta integritas Kadispers Kapten Adm Basuki Suharsono, Dansatpom Kapten POM Sony Kristianto, Kaintel Lettu Sus Gani Hartono, Kasubsibinjaskemil Letda Kes Iqbal Johan sya S.Pd, Kakes Letda Kes Geraldo Tadika Putra serta para personil yang terlibat dalam kepanitiaan.

IMG 20210709 WA0031

IMG 20210709 WA0026

IMG 20210709 WA0025

IMG 20210709 WA0028

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel