Berita

Kedatangan Kabasarnas Ke Posko Utama Pencarian QZ 8501 Di Lanud Iskandar

Dibaca: 1 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Badan SAR Nasional Marsdya FH Bambang Soelistyo akhirnya datangi Posko utama SAR gabungan di Lanud Iskandar Pangkalan Bun untuk menuju lokasi jatuhnya pesawat nahas tersebut. Kamis, (15/1).

Kedatangan Kabasarnas untuk mengecek situasi di posko utama gabungan SAR di Lanud Iskandar, Pangkalan Bun ini. Perwira Tinggi TNI AU Bintang 3 itu juga akan datang ke lokasi pencarian badan pesawat Air Asia QZ 850, mengunakan helly dhopin milik Basarnas.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi ditemukannya bodi pesawat Kabasarnas Marsdya FH Bambang Soelistyo melaksanakan Konfrensi pers diruang base ops lanud Iskandar, dalam konfrensi pers Kabasarnas mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat,tokoh masyarakat warga kumai, dan pemerintah kabupaten Kotawaringin Barat yang tanpa pamrih kompak dan membantu SAR gabungan. Prioritas pencarian korban yang ada di dalam body pesawat tersebut. Tak lupa juga megucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang telah menginformasikan ke publik.

Selesai melaksanakan konprensi pers Kabasarnas Marsdya FH Bambang Soelistyo, terus melanjutkan perjalanan ke KN Pacitan untuk melihat dan menyaksikan tim Sar, TNI dan Polri yang ada dilokasi ditemukannya body pesawat Air Asia.

Baca juga:  Jalan Santai Perwira Mako Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel