Berita

Kedatangan Pangkoopsau II di Lanud Surabaya.

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agus Munandar dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Anna Noorhasanah Agus Munandar melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Lanud Surabaya, Selasa (9/3). Ikut dalam rombongan, para Asisten Koopsau II, dan ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.

 

Kunjungan kerja kali ini, selain dalam rangka Sertijab Komandan Lanud Surabaya dari Kolonel Pnb Gatot Purwanto kepada penggantinya Kolonel Pnb Johanes Berchman sekaligus untuk melihat dari dekat kesiapan Lanud Surabaya dalam melaksanakan tugas-tugasnya, terutama yang berkaitan dengan kesiapan operasional Lanud Surabaya. kunjungan Pangkoopsau II dan Ketua PIA Daerah II Koopsau II beserta rombongan juga dilanjutkan dengan peninjauan ke Mako Baru Lanud Surabaya, melihat Rumah Pintar yang berada di Lanudal Juanda Surabaya, TK dan SD Angkasa di Kenjeran Serta Paud Bintang Harapan Lanud surabaya .

 

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Pangkoopsau II juga berkenan mengambil apel khusus bagi seluruh prajurit dan PNS Lanud Surabaya. Selain masalah disiplin prajurit, tema yang disampaikan dalam apel khusus juga menyangkut netralitas prajurit TNI dalam Pilkada. Pangkoopsau II memandang perlu untuk mengingatkan kembali soal komitmen netralitas Prajurit Lanud Surabaya. Selain tidak terlibat dalam politik praktis, netralitas Prajurit juga dapat diwujudkan dalam bentuk tidak memihak salah satu kontestan Pilkada, termasuk tidak ikut dalam kegiatan kampanye maupun pelibatan fasilitas dinas untuk kepentingan salah satu konstestan calon Pilkada.

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI LANUD MAIMUN SALEH

 

Lebih Lanjut Pangkoopsau II meminta kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga keharmonisan dan berkordinasi dengan baik antar instansi/satuan lain maupun dengan masyarakat. serta tidak kalah pentingnya, diingatkan kepada seluruh anggota Lanud Surabaya untuk tidak terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba dan selalu membentengi diri dengan Iman agar terhindar dari perbuatan dan aturan diluar ketentuan yang ada.

 

Setelah apel khusus, dilanjutkan dengan mendengarkan Paparan Komando dari Dan Lanud Surabaya dan arahan dari Pangkooopsau II. serta meninjau fasilitas Lanud Surabaya, termasuk mencoba lapangan tembak pistol yang telah selesai di renovasi. Sementara Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II. berkesempatan bertatap muka dengan seluruh anggota PIA A.G Cab. 4/D II Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel