Berita

Kedatangan Ransus RI 1 di Baseops Lanud Balikpapan

Dibaca: 34 Oleh 05 Des 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos yang diwakili oleh Kepala Seksi Angkutan Lanud Balikpapan Mayor Kal Deky Sumantri menyambut kedatangan rombongan Paspampres yang membawa dukungan Ransus RI 1 menggunakan  Hercules C-130 No Reg A-1335 dengan pilot Mayor Pnb Taufik NC, tiba di Baseops Lanud Balikpapan. Kendaraan khusus tersebut nantinya akan digunakan Presiden dan Paspampres untuk mendukung kegiatan kunjungan RI 1 ke wilayah Balikpapan Kaltim, Jumat (2/12).

Pesawat Hercules tersebut membawa Sebanyak 42 orang rombongan Paspampres yang diketuai oleh Letkol Pom Bambang H, 1 unit mobil Ransus RI 1, serta 5 unit motor kawal POM dan 2 unit motor Matan. Selanjutnya Ransus dan pasukan pengamanan presiden langsung menuju ke kantor POMDAM Kodam VI/Mlw. yang nantinya akan melaksanakan pengamanan kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia tersebut, yang rencananya akan digelar hari minggu tanggal 4 Desember 2016.

Untuk mendukung kelancaran kunjungan kerja, seluruh anggota Lanud Balikpapan telah melakukan segala bentuk persiapan-persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden RI ke wilayah Balikpapan Kalimantan Timur, Hal ini merupakan wujud profesionalisme dalam melaksanankan tugas OMSP dalam hal pengamanan VVIP.

Baca juga:  Mako Korpaskhas Menggelar Peringatan Isra Mi’raj di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel