Berita

Kedatangan RI 1 Disambut Danlanud Abd

Dibaca: 5 Oleh 03 Jun 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. didampingi para Pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, beserta para Pejabat terkait menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo didampingi Ketua MPR beserta para menterinya diantaranya Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Sosial, serta para pejabat cabinet kerja lainya di Base Ops Lanud Abd Saleh, Senin (1/6).

Presiden beserta rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan mendarat di Lanud Abd pada pukul 08.00 WIB, dan disambut langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya Jawa Timur, Pangdif II, Danlanal, Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat Muspida se-Malang Raya.

Selanjutnya Presiden Joko Widodo beserta rombongan langsung menuju Helikopter Superpuma TNI AU yang sudah dipersiapkan sebelumnya untuk terbang ke Blitar guna memperingati Hari Lahir ke-70 Pancasila yang dipusatkan di alun-alun Kota Blitar. Hadir pula mantan Presiden Megawati Sukarno Putri serta Wakil Presiden Budiono. Presiden dan rombongan kembali ke Jakarta pada pukul 13.58 Wib melalui Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  BERIKAN RASA AMAN BAGI MASYARAKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel