Berita

Kedatangan Tim FGD Kemhan di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 4 Oleh 30 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi di Lanud Abd Saleh, Tim Focus Group Discution (FGD)Kemhan yang dipimpin oleh Kolonel CAJ Eddy Karyadi, S.E.beserta rombongan Selasa (29/8) melakukan Evaluasi Pemeliharaan dan Perbaikan Alut Sista TNI) di Lanud Abd. Kedatangan Tim FGD diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong., beserta para pejabat Lanud Abd lainnya di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh (29/8)

Diawal sabutannya Danlanud Abd mengatakan, sesuai dengan fungsinya, kunjungan kerja Focus Group Discution (FGD) ini tentunya akan melaksanakan tugas evaluasi pemeliharaan dan perbaikan Alut Sista TNI di Lanud Abd Saleh Depohar 30 beserta jajarannya, oleh karenanya saya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran lanud abd saleh untuk memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya kepada tim FGD, karena pada hakekatnya pelaksanaan tim FGD merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah di laksanakan maupun rencana kerja ke depan. Dari kunjungan ini juga, tentunya tim FGD dapat mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi yang terjadi di Lanud Abd Saleh untuk selanjutnya akan memberikan saran dan masukan untuk penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Baca juga:  AAU RAYAKAN PASKAH BERSAMA TNI,POLRI DAN PNS SE-YOGYAKARTA

Usai pengarahan , acara tim FGD Kemhan dilanjutkan dengan pendalaman materi ke beberapa obyek pemeriksaan dengan mengunjungi satuan-satuan Evaluasi pemeliharaan dan perbaikan Alutsista TNI Kemhan di Lanud Abd Saleh. Selanjutnya Tim FGD akan mengunjungi Depohar 30.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel