TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kedatangan Tim Penilai Akreditasi Rumah Sakit Mabes AU Di Rumah Sakit Balikpapan

By 13 Oct 2016Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menerima langsung kedatangan Tim penilai Akreditasi Rumah Sakit MABES AU di ruang kerja komandan Lanud. Rabu, (12/10).

Kedatangan Tim penilai Akreditasi Rumah sakit MABES AU ke Lanud Balikpapan di pimpin langsung oleh Paban V/Watpers Spers AU Kolonel Adm Muh. Arif Damopoli beserta 4 orang Perwira Menengah. Di rencanakan penilaian akan berjalan selama 3 hari, dan tim akan melakukan penilaian kegiatan pelayanan maupun sarana dan prasarana yang tersedia di rumah sakit Lanud Balikpapan, Apakah sudah memenuhi syarat atau masih harus ada perbaikan. Sehingga di akhir kunjungan tim akan melakukan Evaluasi terhadap kinerja rumah sakit Lanud Balikpapan.

Adapun tujuan Tim penilai Akreditasi Rumah Sakit MABES AU datang ke Lanud Balikpapan adalah dalam rangka penilaian Akreditasi rumah sakit di seluruh jajaran TNI AU di tahun 2017 oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit ( KARS ). Sehingga di harapkan kedepannya adanya upaya peningkatan mutu pelayanan rumah sakit kepada seluruh anggota Lanud serta warga yang berobat ke rumah sakit Lanud khususnya warga Kota Balikpapan. Rumah sakit yang telah terakreditasi berarti mendapat pengakuan dari pemerintah bahwa semua hal yang ada di dalamnya sudah sesuai dengan standar Kementerian Kesehatan. Baik sarana maupun prasarana yang dimiliki rumah sakit tersebut.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kedatangan Tim Penilai Akreditasi Rumah Sakit Mabes AU Di Rumah Sakit Balikpapan