Berita

Kedaulatan Udara dan Kecintaan Rakyat Kepada TNI Adalah Harmoni Untuk Kejayaan Indonesia

Dibaca: 7 Oleh 16 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus SE menghadiri acara pembukaan pameran TNI di Jogja City Mall (JCM), Senin (15/8).

Pameran dihadiri dan dibuka oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, dihadiri oleh Danrem Jogja, Danlanud Adisutjipto, Wakil Gunernur AAU, Kapolda dan para pejabat Muspida Propinsi DIY. Acara yang diikuti dari seluruh matra TNI dan Polri baik Jogja maupun luar kota bertempat di halaman JCM Jogja berjalan sangat meriah dan dihadiri oleh ribuan orang masyarakat.

Pada pameran kali ini yang ditampilkan adalah senapan stand Jupiter Aerobatic Team yaitu simulasi Jupiter Aerobatic dan souvenir, stand Denhanud 474 Paskhas yaitu smart hunter qw 3, triple gun, selain itu terdapat, Stand Museum Dirgantara Mandala dengan miniatur pesawat, drumband Taruna AAU, dan stand promosi Taruna.

Marsekal Pertama Imran Baidirus SE memberikan apresiasi kepada panitia pameran TNI dalam waktu relatif singkat pameran dapat berlangsung dengan sangat meriah meskipun belum berlangsung secara optimal. Komandan Lanud Adisutjipto menambahkan bahwa dengan pameran ini diharapkan dapat terus meningkatkan kebanggaan dan kecintaan masyarakat pada TNI khususnya TNI Angkatan Udara dengan cara melihat langsung alutsista yang dimiliki oleh TNI. “Sudah saatnya dunia kedirgantaraan memasuki masa kejayaan nya karena seperti kita ketahui bersama bahwa ruang udara merupakan unlimited space yang menaungi kedaulatan suatu negara. Kedaulatan di Udara dan kecintaan rakyat kepada TNI adalah suatu harmoni yang luar biasa untuk mencapai kejayaan Indonesia” , tegas nya.

Baca juga:  5 Bersaudara, Anak seorang guru, Terbaik Sekbang 83

Menurut Kapen Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto sekaligus sebagai koordinator lapangan menyatakan pameran akan berlangsung selama 3 hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 23.00 dan mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengenal lebih jauh tentang TNI serta ke depan berharap pameran dapat terus berlangsung dengan lebih meriah lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel