Berita

Kedepankan Aspek Profesionalisme

Dibaca: 3 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Para personel yang mengawaki alutsista senantiasa mengedepankan aspek-aspek profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas. Laksanakan apa-apa yang menjadi tugas tiap-tiap personel di satuan, khususnya di Skadron udara dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga alutsista senantiasa dalam kesiapan yang tinggi”, demikian Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik, sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an, Selasa (17/3) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti oleh seluruh anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sultan Hasanuddin dan satuan Wing 5, Skadron Udara 11, Sakdron Udara 5, Skadron Teknik 044, Satpomau, Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas.

Pangkoopsau II juga mengharapkan agar seluruh prajurit dan PNS Koopsau II dapat memelihara maupun meningkatkan kinerja yang penuh loyalitas dan dedikasi karena tantangan tugas ke depan semakin berat dan kompleks. Setiap tugas yang ada apabila dilaksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sehingga menghasilkan out put yang optimal. “Jadikan tugas sebagai sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan diri kalian, dengan mengedepankan keselamatan terbang dan kerja pada setiap misi yang diperintahkan oleh komando atas”, tambah Marsekal bintang dua.

Diakhir sambutannya Pangkoopsau II memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsau II agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan dibentengi keimanan dan ketaqwaan, penuh keikhlasan dan menjunjung tinggi profesionalisme sehingga dapat mencegah dan menangkal dini terhadap setiap ancaman yang datang dan selalu meningkatkan sence of security dan sence of inteligent.

Baca juga:  Kuker Aslog Panglima TNI Ke Natuna

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel