TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kegiatan agama di Kosekhanudnas III

Agama

TNI AU. Ceramah agama yang diselenggarakan di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, diikuti segenap personel Kosekhanudnas III baik militer maupun PNS dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III yang beragama Islam, setelah sholat dhuha. Rabu, (07/03).

Kegiatan agama Islam ini dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) beserta para Asisten Kosekhanudnas III, hal ini merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental secara rutin diselenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan intern setiap minggu sekali. Selain sholat dhuha, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustadz Drs. H. Muhammad Nasib Selmi yang mengambil thema sabar dalam doa dan sabar dalam sholat.

Pada waktu yang sama personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian bersama personel Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas di Aula Silindung Lanud Soewondo yang disampaikan oleh Pendeta Dedy Zega, M.Th diawali dengan pembacaan Alkitab dilanjutkan penyampaian Khotbah dengan thema “Siap dibentuk oleh Tuhan”

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan agama di Kosekhanudnas III