Berita

KEGIATAN BAKTI SOSIAL KE PANTI JOMPO

Dibaca: 446 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke-63 TNI Angkatan Udara, Danlanud Balikpapan letkol Pnb Arif Widianto beserta anggota lanud dan juga ibu-ibu PIA Lanud Balikpapan mengadakan kegiatan sosial berkunjung ke panti jompo. Kamis, (22/07).

 

Dalam kunjungannya danlanud menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan rangkaian Hari Bhakti ke-63 TNI Angkatan Udara serta Manfaat yang dapat kita ambil dari kegiatan semacam ini selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, sekaligus sebagai salah satu ibadah yang mempunyai makna sosial yaitu tumbuhnya rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama.

 

Disamping itu, dengan berbagai kesibukan masing-masing, hendaklah kita tidak melupakan kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan terhadap sesama. Karena ini merupakan salah satu landasan pokok untuk membangun masyarakat. Dengan membantu dan berbagi dengan sesama, maka kita telah turut peduli dengan lingkungan sekitar.

 

Kegiatan tersebut sejalan dengan tema yang diambil “dilandasi semangat patriotisme dan dedikasi yang tinggi prajurit TNI-AU siap untuk memberikan bagi bangsa dan Negara”. Kegiatan dimulai mulai pukul 09.00 WITA sampai dengan menjelang siang.

Baca juga:  CERAMAH LAMBANGJA DI LANUD MANUHUA BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel