Berita

Kegiatan Bansos Dalam Rangka HUT PIA ke-60

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-60 PIA Ardya Garini, PIA AG. Cab 14/D.II Lanud Manuhua melaksanakan Bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian sembako di Kantor PIA Lanud Manuhua, dan di kawasan permukiman tenaga honorer di Lanud Manuhua.

Pembagian sembako ini diberikan kepada seluruh tenaga honorer dan tenaga bantuan operasional (TBO) di lingkungan Lanud Manuhua. pelaksanaan Bansos pagi ini dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cab. 14/D.II Lanud Manuhua, Ny. Arif Widianto dan juga diikuti oleh seluruh pengurus PIA AG. Cab. 14/D.II Lanud Manuhua.

Meskipun selama pelaksanaan Bansos pagi ini cuaca kurang bersahabat, namun hal tersebut tidak melunturkan antusiasme para honorer dan TBO beserta keluarga untuk menerima pembagian sembako pada kesempatan ini.

Bansos ini selain dalam rangka menyambut HUT PIA ke-60, juga sekaligus sebagai salah satu upaya untuk merangkul masyarakat pribumi disekitar Lanud Manuhua agar mereka merasa diperhatikan dan tidak dibedakan dengan yang lain. Sehingga diharapkan agar masyarakat sipil pribumi dapat mengerti tujuan TNI khususnya Lanud Manuhua berada di Papua, bahkan dengan diadakannya Bansos ini diharapkan juga agar masyarakat sekitar Biak mau untuk ikut bergabung dan berperan aktif mendukung tugas pokok yang telah diembankan oleh negara kepada Lanud Manuhua.

Baca juga:  CERAMAH HUKUM DI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel