Berita

Kegiatan Bersih Lingkungan Di Muspusdirla

Kegiatan Bersih Lingkungan Di Muspusdirla
#TNIAU 

TNI AU.   Muspusdirla. Anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta melaksanakan kebersihan di seluruh sektor kawasan Muspusdirla. Hal ini merupakan kegiatan rutin setiap hari bagi anggota yang disebut dengan Purwakarya, Senin (18/3).

Beberapa spot terekam dalam kegiatan kebersihan sesuai yang dicanangkan oleh Panglima sebagai Peduli Indonesia Bersih diantaranya bagian halaman gedung, bagian dalam ruangan museum serta pembersihan koleksi museum diantaranya pesawat yang terletak di luar ruangan yang secara rutin dibersihkan.

Kepala Muspusdirla Kolonel Drs. Dede Nasrudin, ditengah-tengah kegiatan menyampaikan bahwa Purwakarya yang dilakukan setelah apel pagi merupakan salah satu pelaksanaan tugas perawatan museum disamping penyiapan koleksi dan pelayanan terhadap pengunjung.

Diharapkan dengan adanya lingkungan yang bersih dan sehat maka akan tercipta suasana yang nyaman serta semakin menarik minat para pengunjung Muspusdirla, mengingat saat ini di bulan Maret merupakan waktu peak season atau bulan yang cukup padat bagi kunjungan ke Museum, sehingga peningkatan kebersihan perlu untuk dilaksanakan, tegasnya.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel