Berita

Kegiatan Bhakti Sosial di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 28 Oleh 29 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sekitar dua ratus warga Kota Bandung mengikuti bhakti sosial berupa pengobatan gratis yang digelar oleh Lanud Husein Sastranegara, PKBL Pertamina dan ANTV di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Sabtu (28/3).

Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggaraka ini dalam rangka menyambut Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke 69 yang bekerja sama dengan PKBL Pertamina dan ANTV.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko dalam sambutannya yang bacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Letkol Nav MD. Irman Faturahman saat membuka acara bakti sosial pengobatan gratis mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Lanud Husein Sastranegara, PKBL Pertamina dan ANTV kepada kesehatan masyarakat sekitar.

Menurut Danlanud tantangan zaman di bidang kesehatan semakin komplek dan perlu penanganan yang lebih serius sejalan dengan tingkat perekonomian masyarakat yang sedang didorong pertumbuhannya. Untuk itu melalui kegiatan bhakti sosial ini, jelas akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik.

Baca juga:  Atraksi Terjun Payung Paskhas Ramaikan HUT Provinsi Sulut ke-55

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel