Berita

Kegiatan Bintal Kosekhanudnas III Yasinan dan Doa Bersama

Dibaca: 19 Oleh 28 Agu 2019Tidak ada komentar
Kegiatan Bintal Kosekhanudnas III Yasinan dan Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU.  Keluarga besar Kosekhanudnas III menggelar pengajian dan yasinan bersama di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., para Asisten Kosekhanudnas III dan seluruh anggota Kosekhanudnas III baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III yang beragama Islam, setelah pelaksanaan apel pagi. Rabu (28/08/2019).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental secara rutin diselenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan setiap hari Rabu sekali.  Acara dimulai dengan sholat dhuha bersama dilanjut dengan membaca surat yasin, zikir dan ditutup dengan berdoa yang dipimpin oleh Ps. Pabanda Bintal Kapten Sus Mirza, S. FIL. I.

Pada waktu yang bersamaan personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian bersama dengan personel Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas di Aula Silindung Lanud Soewondo.  Untuk penceramah agama kristen disampaikan oleh Pendeta Mindawati Perangin-angin, Ph. D tentang “Ikut Memikul Salib dan Menderita.”

Baca juga:  118 Perwira Ikuti Seleksi Sekkau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel