Berita

Kegiatan Bulan Ramadhan Batalyon 465 Paskhas

Dibaca: 6 Oleh 24 Agu 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat bagi umat muslim di seluruh dunia yang sangat ditunggu dan dinanti kedatangan bulan suci tersebut. Sebagai Insan TNI Angkatan Udara tentunya Batalyon 465 Paskhas juga tak lepas dari momentum kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Untuk lebih memantapkan keimanan dan ketakwaan personel Batalyon 465 Paskhas yang beragama Islam, Batalyon 465 Paskhas menjadwalkan berbagai kegiatan untuk mengisi Bulan Puasa tersebut, antara lain Sholat Taraweh berjamaah di masjid Baitussalam Lanud Supadio bersama warga Lanud Supadio yang lain, Tadarus Alquran, Sholat Dzuha di Mushola Salsabila Yon 465 Paskhas, pemberian santunan kepada orang yang kurang mampu dan anak yatim piatu di sekitar Markas Batalyon dan banyak lagi kegiatan yang bersifat positif yang telah di programkan oleh staf Personel Batalyon 465 Paskhas berkoordinasi dengan Bintal Lanud Supadio.

Pada tanggal 20 Agustus 2010 telah dilaksanakan Buka Puasa bersama keluarga besar Batalyon 465 Paskhas dengan warga sekitar Batalyon. Kegiatan ini sebagai ajang mempererat Tali Silahturahmi Antar Prajurit dan Masyarakat di Sekitar Markas Batalyon 465 Paskhas. Komandan Batalyon 465 Paskhas dalam hal ini Mayor Psk Rana Nugraha, S.E. alumni AAU tahun 1995, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan Buka Puasa bersama ini diharapkan semakin terjalin hubungan yang harmonis antar Keluarga besar Prajurit Yon 465 Paskhas dengan Masyarakat sekitar sehingga terjalin persatuan yang kokoh antara Yon 465 Paskhas dan masyarakat khususnya dan TNI AU Lanud supadio serta Masyarakat Kalbar pada umumnya. Hadir dalam acara tersebut Anak- anak yatim Piatu Hidayatullah dari Desa Wonodadi Kec. Sui Raya Kab. Kubu Raya danTokoh- tokoh Masyarakat sekitar, penceramah pada acara buka puasa bersama tersebut adalah Ustadz Ahmad Sudi, S.Hi. yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya.Kegiatan tersebut berjalan tertib aman dan lancar.

Baca juga:  WASRIKKAP ITKODIKAU KE LANUD SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel