Berita

KEGIATAN DONOR DARAH DI LANUD HAS

Dibaca: 2 Oleh 10 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara sebagai bagian integral dari TNI yang bertugas dalam pertahanan udara negara yang diwujudkan melalui kegiatan Operasi Militer Perang, juga melaksanakan kegiatan Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Salah satunya adalah pemberian bantuan sosial kemanusiaan berupa donor darah.

Sebanyak 10 orang Perwira Lanud HAS Hanandjoeddin mendonorkan darahnya di Kantor Pokja (Kelompok Kerja) Wartawan Kabupaten Belitung yang difasilitasi PMI Kab. Belitung, belum lama ini. Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud HAS Hanandjoeddin Kapten Adm Inuversa Buya Arca selaku pimpinan rombongan yang mewakili Komadan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Nav Indrastanto Setiawan mengatakan “Lanud HAS Hanandjoeddin sangat merespon positif undangan rekan-rekan wartawan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari pers nasional ini, semoga menjadi jembatan sosial antara Lanud HAS Hanandjoeddin dengan rekan-rekan wartawan juga dengan masyarakat Belitung pada umumnya”, Setetes darah sangatlah besar manfaatnya untuk kelangsungan hidup manusia, tambah Kadispers Lanud Hanandjoeddin Kapten Adm Inuversa Buya Arca.

Baca juga:  TERBANG PERDANA PESAWAT T-50i GOLDEN EAGLE DI LANUD IWJ

Wartawan Belitong Ekspres, Subrata selaku Ketua Panitia HPN (Hari Pers Nasional) Pokja Wartawan Kabupaten Belitung mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, masyarakat dan seluruh stekholder yang ada di Kabupaten Belitung. Karena tanpa dukungan semua pihak acara donor darah terlaksana,”ujarnya.

Hari pers nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari pada tahun ini mengambil tema “Pers Sehat, Rakyat Berdaulat”, diharapkan dengan pemberitaan pers yang aktual, faktual dan berimbang turut mencerdaskan bangsa sehingga mencerminkan rakyat yang berdaulat. (Pentak Ash)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel