Berita

KEGIATAN DONOR DARAH DI LANUD TIMIKA

Dibaca: 6 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-63 Lanud Timika bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Timika menggelar kegiatan sosial berupa donor darah bertempat di gedung Wira Lanud Timika, Kamis (22/7). Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana,ST dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 / D II Lanud Timika.

 

Peserta donor darah kali ini diikuti oleh anggota Lanud Timika baik Perwira,Bintara,Tamtama maupun Pns, ibu-ibu PIA Ardhya garini Cabang 20 / D II Lanud Timika dan dari instansi lain baik instansi militer maupun instansi sipil yang ada di daerah Timika seperti : Bataliyon 754,Brigif,Kavaleri,Polres,Lanal,PT Avco dan dari karyawan bandara Mozes Kilangin . Di tengah-tengah kegiatan donor darah Komandan Lanud Letkol Nav I Nyoman Suadnyana,ST mengatakan Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas warga Lanud Timika dalam membantu masyarakat khususnya daerah ini melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Timika, karena setetes darah yang kita donorkan akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat di sekeliling kita yang benar-benar sangat membutuhkan.

Baca juga:  LOKAKARYA PASIS SESKOAU ANGKATAN 46

 

Kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerjasama anggota kesehatan Lanud Timika dengan PMI cabang kota Timika,dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke 63 selain melaksanakan kegiatan donor darah Lanud Timika juga mengadakan kegiatan-kegiatan lain seperti : Open Tournament Futsal,Bhakti sosial dan acara puncak yaitu Upacara Hari Bhakti TNI AU yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel