Berita

Kegiatan Donor Darah Menumbuhkan Kebersamaan

Dibaca: 5 Oleh 30 Sep 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kegiatan sosial donor darah dapat memberikan manfaat tersendiri baik bagi prajurit terlebih lagi bagi masyarakat yang membutuhkan, kegoatan donor darah juga dalam rangka menumbuhkan semangat dan rasa solidaritas diantara kita sebagai bagian dari masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Amarullah, pada saat membuka kegiatan sosial Donor darah yang di balai Prajurit Wiriadinata Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung.

Dankorpaskhas menjelaskan, kegiatan sosial donor darah yang melibatkan kurang lebih sekitar 100 personel, yang terdiri dari personel Mako korpaskhas dan personel Satuan Insub jajaran Lanud Sulaiman baik angota militer dan PNS, kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini, merupakan rangkaian dalam menyambut HUT ke-64 Korpaskhas dan menyambut HUT ke-55 PIA Ardhya Garini.

Pada kesempatan yang baik ini, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada segenap prajurit dan pns serta undangan yang telah mengikuti kegiatan ini, kegiatan sosial donor darah yang kita selenggarakan ini, merupakan rangkaian menyambut dan memeriahkan hari jadi ke-64 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 oktober 2011 mendatang. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  Calon Pilot Tempur TNI Latihan Terbang Malam di Langit Yogyakarta

Kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan dengan sukarela melibatkan personel Korpaskhas dan perwakilan dari seluruh insub yang ada di lanud sulaiman, adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu membantu masyarakat yang sangat membutuhkan serta membantu persediaan darah di Kantor PMI Kab Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel