Berita

Kegiatan donor darah warnai HUT Skadron Udara 5 Wing 5

Dibaca: 1 Oleh 11 Mei 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin sebagai home base Pesawat Boeing 737 Intai Strategis dan CN-235 MPA , Rabu (11/5) melaksanakan kegiatan donor darah di Hanggar Skadron Udara 5 Wing 5 yang diikuti oleh anggota Lanud Sultan Hasanuddin yang berhasil mengumpulkan sekitar 70 kantong darah untuk disumbangkan ke PMI .

 

Hadir dan turut melaksanakan donor darah Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto, Kadislog Kolonel Tek Bambang Triono, Kadispers Kolonel Adm Drs. Moh. Frans Yusuf, MM. serta beberapa pejabat lainnya.

 

Kegiatan donor darah yang berlangsung sehari tersebut dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT ke 58 Skadron Udara 5 Wing 5 . tanggal 23 Mei 2011, selain kegiatan donor darah , dalam rangkaian memperingati HUT Skadron Udara 5 Wing 5, juga dilaksanakan bakti sosial berupa anjangsana ke panti asuhan Al-Khaer Makassar dan sunatan massal.

 

Selain juga kegiatan pertandingan olah raga sepak bola antar satuan yang diikuti 8 kesebelasan dari Koopsau II, Kosekhanudnas II, Staf Lanud Sultan Hasanuddin, Batalyon 466 Paskhas, Skadron Udara 11 dan Skadron Udara 5 Wing 5 serta kesebelasan Satpomau Lanud Sultan Hasanuddin. Untuk di intern Skadron Udara 5 Wing 5 , juga dilaksanakan berbagai pertandingan olah raga diantaranya Bulu Tangkis, Tenis Meja, Voli dan Basket.

Baca juga:  Lanud Rsn Gelar Do’a Bersama Demi Keutuhan NKRI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel