Berita

Kegiatan Flying Specialis Dari Diskesau Di Kosek Hanudnas IV

Dibaca: 20 Oleh 25 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dimulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 24 Oktober 2014 Diskesau mengadakan kegiatan flaying spesialis bagi personel TNI AU yang bertugas di Kabupaten Biak bertempat di Kosek Hanudnas IV, (24/10).

Kegiatan Flaying Spesialis dari Diskesau ini berlangsung selama 2 hari ini dipimpin oleh Ketua rombongan Kolonel Kes DR. dr S. Isdwiranto Iskanto, Sp BS Kasubdisyankes Diskesau, dimana pada hari pertama dilaksakan pemeriksaan kesehatan bagi personel TNI AU yang ada di Biak berupa pemeriksaan Spesialis Kandungan, Spesialis Bedah, Gigi, Mata dan Laboratorium sedangkan pada hari ke dua dilaksanakan ceramah kesehatan dengan tiga topik yang pertama Pola Hidup Sehat dibawakan oleh Kasubdisyankes yang kedua HIV AIDS olehMayor Kes dr. Haneng M, Sp PD dan yang terakhir dengan tema Deteksi dini Kanker Serviks yang dibawakan oleh Mayor Kes dr. Santoso, Sp OG.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan ceramah kesehatan ini dihadiri oleh personel Kosek Hanudnas IV, Lanud Manuhua, Satrad 242 dan Paskhas beserta keluarganya ini mendapat antusias, terbukti selain anggota juga banyak keluarga yang ikut memeriksakan kesehatan dan mengikuti ceramah.

Baca juga:  Danwingdiktekkal BukaPendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan Teknik

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel