Berita

Kegiatan Jumat Berkah Kembali Dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 2 Oleh 26 Jun 2020Juni 30th, 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka jumat berkah, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman beserta pengurus melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan puluhan nasi kotak dan sembako kepada warga yang melintas di perempatan Jatiwangi, Majalengka, Jumat (26/6/2020). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk membantu masyarakat sekitar.

Pembagian sembako dan nasi kotak ini diberikan kepada tukang becak, pengemis dan masyarakat yang dianggap kurang mampu karena dampak pandemi Covid-19. Warga masyarakat yang berada di perempatan Jatiwangi tampak sangat antusias. Hal ini terlihat dalam waktu kurang dari setengah jam, sebanyak 70 paket sembako dan nasi kotak telah habis tersalurkan.

Acara jumat berkah ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sugiri Sukani Mayor Adm Muhammad Yunus, S.Sos., dan Pgs. Kepala Kesehatan (Kakes) Lanud Sugiri Sukani Letda Kes dr. Hafidz Aditya, beserta staf Seksi Kesehatan Lanud Sugiri Sukani. Selain bertugas untuk memastikan kesehatan peserta yang terlibat, tim kesehatan juga memastikan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh para peserta telah sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Baca juga:  Doa Bersama Dan Penggalangan Dana Korba Bencana Alam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel