Berita

Kegiatan Keagamaan AAU

Dibaca: 22 Oleh 20 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI S.M. Handoko, S.I.P., M.AP beserta seluruh personel Akademi Angkatan Udara melaksanakan kegiatan keagamaan yaitu dengan melaksanakan Sholat Dhuha dilanjutkan dengan doa bersama, membaca surah Yasin dan ceramah keagamaan di masjid An Nur Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Rabu (20/9).

Gubernur AAU menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Akademi Angkatan Udara setiap hari Rabu sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT,meningkatkan keshalehan khususnya bagi umat Islam, dan juga sarana membangun silaturahmi yang baik seluruh civitas akademika AAU.

Bekerja dan bertugas melaksanakan pengabdian di AAU merupakan salah satu ladang amal bagi seluruh umat beragama. Dengan membangun keshalehan spiritual dan komunikasi vertikal dengan Tuhan YME. Dengan doa yang secara khusus dipanjatkan kepada Alloh SWT diharapkan bahwa semua tugas akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh perwira rohani Islam Letkol Sus Makhin Cahya, S.Ag dan dihadiri oleh seluruh pejabat AAU lainnya. Selain doa bersama dan sholat Dhuha bagi umat Islam, untuk personel yang beragama lainnya juga melaksanakan kegiatan keagamaan dan doa bersama di ruang U.

Baca juga:  KOMPI D BS PASKHAS MENGADAKAN BUKA PUASA BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel