TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kegiatan Keagamaan dan Doa Bersama Dilaksanakan di Lanud Adisutjipto

By 08 Nov 2018Berita
ok

TNI AU.  Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, MM beserta seluruh pejabat Lanud Adisutjipto, siswa Sekbang dan personel Lanud Adisutjipto melaksanakan kegiatan keagamaan dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Abdurrachim, Kamis (8/11).

Menurut Danlanud Adisutjipto kegiatan keagamaan dan doa bersama ini rutin digelar sebulan sekali di masjid Abdurrochim bagi pemeluk agama Islam di Lanud Adisutjipto dalam rangka pembinaan dan peningkatan ketaqwaan dan keimanan  kepada Allah SWT kepada seluruh personel Lanud Adisutjipto.

 Selain itu pada kegiatan ini mengkhususkan pada permohonan doa agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Praspa dan Wingday Sekbang A-94/PSDP A-31 dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Praspa dan Wingday Sekbang A-94 menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2018 dengan rangkaian acara yang telah dimulai pada awal November.

Kegiatan doa bersama diawali dengan Sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan doa bersama serta sholat Isya berjamaah bagi seluruh jamaah yang hadir.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan Keagamaan dan Doa Bersama Dilaksanakan di Lanud Adisutjipto