Berita

Kegiatan Kebersihan di Lanud Balikpapan

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Kegiatan Kebersihan di Lanud Balikpapan
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Balikpapan mengadakan gerakan kebersihan secara menyeluruh dalam rangka menanamkan kebiasaan hidup bersih agar tercipta lingkungan yang sehat, karena merupakan peran yang sangat penting, hal inilah yang ingin diterapkan Lanud Balikpapan sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan. Pelaksanaan gerakan kebersihan dilakukan di sekitar pantai, (3/4)

 

Kebersihan harus dimulai dari lingkup yang kecil dahulu, seperti keluarga. Semua anggota keluarga harus mempunyai tanggung jawab penuh agar selalu menjaga kebersihan. Setelah itu, kita bisa mengajak dan memberi contoh kepada lingkungan sekitar untuk selalu menjaga kebersihan, mungkin kita mengajak warga di sekitar lingkungan kita untuk kerja bakti bersama sehingga selain akan tercipta lingkungan yang bersih juga asri jelas Danlanud.

 

Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin secara langsung oleh Danlanud Balikpapan, Letkol Pnb Arif Widianto, kegiatan kebersihan tersebut berlangsung mulai pagi hingga siang hari.

Baca juga:  Sosialisasi Simak BMN Di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel