Berita

KEGIATAN KEPEMUDAAN YANG POSITIF

Dibaca: 9 Oleh 07 Jun 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka musyawarah cabang FKPPI yang ke-8 cabang Balikpapan, Danlanud Balikpapan hadir sebagai Pembina untuk memenuhi undangan yang dilaksanakan di Hotel City, belum lama ini.   Musyawarah tersebut dilaksanakan dalam rangka penyusunan formatur kepengurusan generasi muda FKPPI 1802 cabang Balikpapan untuk periode 2010-2013.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, bahwa keberadaan generasi muda FKPPI sangat diperlukan untuk bersama-sama dengan komponen bangsa dalam peran sertanya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mensukseskan program pembangunan nasional dengan kegiatan kepemudaan yang bersifat positif.

Selain itu penekanan beliau juga perlu dipupuknya semangat disiplin, kerja sama, inovasi dan juga kekompakan didalam menjalankan program kerja organisasi kedepan. Untuk itu diperlukan tekad bersama mulai dari penasehat, Pembina kepengurusan dan juga seluruh anggota FKPPI untuk mewujudkan hal tersebut. Juga perlunya bagi pengurus baru untuk lebih meningkatkan rasa sensitivitas terhadap keperdulian social maupun kemanusiaan.

Turut hadir dalam acara Dandim, Danlanal, Kapolres, ketua daerah gerakan muda FKPPI cabang Kalimantan Timur, para Veteran, dan juga Pepabri daerah Balikpapan.

Baca juga:  Lanud Soewondo jadi Pilihan Arena Adu Cepat Drugster Sumut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel