TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kegiatan Komunikasi Sosial, Ceramah Kesehatan Dan Donor Darah Warnai Bulan Dirgantara di Lanud El Tari

DSC_0213

DSC_0220

TNI AU. Dalam rangka menyambut Peringatan ke-72 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara yang akan berlangsung pada tanggal 9 April 2018 mendatang, Lanud El Tari mengadakan Komunikasi Sosial, Ceramah Kesehatan dan donor darah bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari, diikuti oleh Kepala Dinas BNN, Dansatrad 226 Buraen, Dankipan C yonko 466 Pakshas, Pejabat Lanud EL Tari, seluruh keluarga besar Lanud El Tari, Radar 226 Buraen, Kipan C Yonko 466 Pakhas, Perwakilan Angkatan Darat, Angkatan Laut, Basarnas, FKPPI Undana, Ibu-Ibu PIA, Ibu-ibu IKKT serta Bapak Ibu dari Kelurahan dan Ibu-ibu guru. Rabu (21/03).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M. menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, kegiatan pagi ini adalah Komunikasi Sosial dengan mengusung tema “melalui komunikasi sosial kita pelihara netralitas dan kemanunggalan dengan rakyat untuk mewujudkan TNI yang siap melaksanakan Tugas Pokok” hal ini memiliki arti interaksi antara TNI dan Masyarakat, dan topik yang akan diambil adalah ceramah Narkoba yang akan disampaikan oleh kepala BNN Kota Kupang. Ceramah narkoba ini sangat penting bagi bapak dan ibu ketahui karena narkoba sudah disampaikan oleh bapak presiden sebagai musuh bangsa, panglima TNI pun juga menekankan malasah penyalahgunaan narkoba dan konsekwensinya, agar nantinya tidak menjerumuskan anak-anak kita ke dalam narkoba.

Dalam sesi berikutnya diisi ceramah kesehatan oleh Dokter Rumkit El Tari dengan mengambil pokok bahasan tentang Difteri, Hipertensi dan Efek kebiasaan mengunyah sirih pinang, materi tersebut diambil karena menjadi permasalahan di masyarakat sekitar Lanud El Tari. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi donor darah yang diikuti oleh 127 pedonor dengan bekerja sama dengan PMI Kota Kupang.

Selanjutnya Danlanud El Tari menyampaikan harapan semoga dengan diadakannya ceramah Komunikasi sosial ini kita bisa mengetahui apa itu narkoba dan bahaya akan narkoba serta kebiasaan yang kurang baik masyarakat sekitar Lanud El Tari

.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan Komunikasi Sosial, Ceramah Kesehatan Dan Donor Darah Warnai Bulan Dirgantara di Lanud El Tari