Berita

Kegiatan Menyongsong Hari Bhakti Tni Angkatan Udara Ke-70

Dibaca: 22 Oleh 13 Jul 2017Tidak ada komentar
Kegiatan Menyongsong Hari Bhakti Tni Angkatan Udara Ke-70
#TNIAU 

TNI AU. Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, sebagai destinasi wisata, rekreasi juga merupakan tempat pembelajaran sejarah dan teknologi kedirgantaraan, menjelang hari Bhakti TNI AU ke-70 “getol”  berbenah, Rabu (13/07).

Kegiatan personel Muspusdirla merawat dan mempersiapkan museum serta Monumen Perjuangan TNI AU  Ngoto yang merupakan tugas rutin sehari-hari yang disebut dengan istilah “Purwakarya”. Menurut Kepala Muspusdirla Letkol Sus Drs. Dede Nasrudin, kegiatan seluruh personel Muspusdirla pada bulan Juli ini diefektifkan semaksimal mungkin dalam rangka menyambut hari Bhakti TNI AU yang ke-70  tanggal 29 Juli 2017. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi; perbaikan dan pengadaan sarana-prasarana museum, pengecatan pesawat, pengecatan selter,  pengecatan gedung, perawatan koleksi, penataan koleksi, melamin pendopo/pringgitan area monumen, pelaksanaan tugas pokok dan pelayanan terhadap pengunjung Muspusdirla, tandasnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh anggota Muspusdirla.

Kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci utama untuk mencapai tujuan yang diharapkan, hal itu dapat dilihat dari kreatifitas dan aktivitas di Muspusdirla dan di Monumen Perjuangan TNI AU di Ngoto Yogyakarta.

Baca juga:  ISRA MIRAJ 1431 H, DI KALIJATI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel