Berita

Kegiatan Out Bond untuk sinergitas TNI-Polri di Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 3 Oleh 09 Mar 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka membangun sinergitas TNI – Polri yang kuat, Komandan Lanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa mengadakan kegiatan Out Bond di lapangan apel Lanud Tanjungpandan, Jum’at (9/03).   Kegiatan ini diikuti oleh anggota Lanud Tanjungpandan, Polres Belitung, Kodim 0414, Posal Belitung, Sat Brimob Belitung dan juga anggota dari Polres Belitung Timur. Turut hadir para komandan dari satuan masing-masing.

Peserta out bond ini di bagi menjadi 6 kelompok, masing-masing kelompok berjumlah 15 orang. tiap kelompoknya terdiri dari gabungan anggota Lanud Tanjungpandan, Polres Belitung dan belitung timur, Kodim dan dari Posal Belitung dan Belitung Timur. Kegiatan ini dibagi menjadi 5 bentuk permainan, yakni membalikkan ponco, melewati tali, mengangkat botol dengan ponco, memindahkan kayu dengan tubuh dan yang terakhir menjatuhkan tubuh dari atas meja. sebelum kegiatan dimulai para peserta mendapatkan instruksi dan petunjuk dari Danlanud Tanjungpandan, mengenai aturan tata cara permainan ini.

Diakhir permainan out bond ini, Danlanud menyampaikan “dari semua permainan ini dapat kita simpulkan, bahwa sinergitas TNI-Polri harus kita wujud nyatakan bersama-sama dengan membangun komunikasi yang baik dan cara pandang yang sama dalam mengatasi setiap permasalahan di daerah. Disamping itu, menumbuhkan rasa saling percaya satu dengan yang lainnya, saling memahami kemampuan sesamanya dan terakhir saling menghargai dan mendukung rekannya. Karena itu, dengan sinergitas TNI-Polri yang mantap, pembangunan daerah akan berhasil, sehingga kesejahteraan daerah kita akan menjadi kesejahteraan kita bersama sebagai warga bangsa. Dengan permainan ini, kita bangun sinergitas TNI-Polri yang mantap dan kerjasama TNI-Polri yang solid

Baca juga:  Dansekkau Tutup Penatris Pasis Sekkau A-98

Acara ditutup dengan coffee morning dan dilanjutkan dengan foto bersama didepan kantor staf Lanud Tanjungpandan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel