Berita

KEGIATAN OUTBOND LEMHANAS DI LANUD EL TARI

Dibaca: 14 Oleh 18 Jun 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) melaksanakan kegiatan Outbond di Lanud El Tari selama enam hari, dari hari Kamis, (12/6) s/d Rabu, (18/6) 2014 dihadiri oleh Deputi Pemantapan Nilai-nilai kebangsaan Lemhanas RI Laksamana Muda TNI Ir. Leonardi, direktur pelaksana Laksma TNI Sugeng Supriyanto dan Kolonel Tek Ade Diancandra sebagai penanggung jawab langsung kegiatan Outbond.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, yang di dampingi para pejabat Lanud El Tari.

Outbond ini banyak dilakukan dengan pratek di lapangan dan juga di kelas, selama 5 hari diberikan Informasi, Ilmu pengetahuan, pratek dilapangan yang mengutamakan pada kebersamaan dalam membangun kekompakan untuk cinta tanah air.

Tujuan kegiatan ini untuk pemantapan nilai-nilai kebangsaan kepada tokoh-tokoh Agama, tokoh adat, Masyarakat dan tokoh pemuda di propinsi NTT khususnya Kota (Kupang).

Fungsi Lemhanas RI, Khususnya Deputi pemantapan Nilai-nilai kebangsaan yang metode ini sudah di rumuskan secara baku oleh Lemhanas RI.

Harapannya peserta outbond ini menjadi agen-agen perubahan di lingkungan masing-masing untuk mengajak berbangsa dan bernegara yang baik, untuk itu kita mantapkan sebagai pelopor.

Baca juga:  UPACARA 17-AN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Orang yang ikut kegiatan ini adalah yang kita pilih melalui penelitian yang berkoordinasi dengan Kesbangpol NTT yang mengacu pada penelitihan oleh Lemhanas.’’Demikian Ujar Wakil penanggung jawab Lapangan.’’

Selanjutnya kegiatan ini akan dilaksanakan di Palangkaraya dan Menado pada Bulan Nopember 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel