Berita

Kegiatan Outing Class PAUD Terpadu Angkasa I Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 453 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Kegiatan Outing Class PAUD Terpadu Angkasa I Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Siswa-siswi Paud Terpadu Angkasa 1 Lanud Sjamsudin Noor mengadakan kegiatan Outing Class bertempat di Amanah Borneo Park Banjarbaru. Kamis, (16/1/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa-siswi PAUD Terpadu Angkasa I kelompok A dan B, Kelompok Bermain, guru pembimbing dan orang tua murid serta dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj beserta pengurus.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut menurut Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, untuk merealisasikan kegiatan bermain dan belajar yang sudah disampaikan ibu guru dalam pembelajaran di kelas semester satu kepada anak secara nyata sehingga anak tidak hanya mengenal teori tapi juga wujud nyata dalam kegiatan langsung untuk mengasah keterampilan fisik dan morik, kognitif, bahasa dan sosial emosional serta kemandirian pada anak usia dini. Ditempat yang sama Kepala Sekolah TK Angkasa I Lanud Sjamsudin Noor Ibu Tisnawati, S.pd., senada dengan apa yang disampaikan Ketua Yasarini Lanud SAM mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menanamkan nilai karakter cinta lingkungan pada anak usia dini.

Pada saat mengikuti kegiatan tersebut anak-anak diperkenalkan cara memelihara tanaman, memberi makan hewan ternak, menanam sayuran dan bunga hias serta dilanjutkan dengan kegiatan berenang. Anak-anak tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karena tampak pada keceriaan raut wajah mereka.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Ketua PIA AG Gabungan I Mabesau dan rombongan di Dislitbangau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel