Berita

KEGIATAN PBB BERSENJATA DI LANUD ATK

Dibaca: 28 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Guna menimbulkan kembali rasa kebanggaan sebagai Anggota TNI khususnya TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI Angkatan Udara Astra Ksetra melaksanakan kegiatan latihan kemiliteran. Latihan kemiliteran yang dilaksanakan pada kesempatan ini adalah latihan PBB bersenjata. Latihan ini adalah hal yang harus dikuasai oleh setiap prajurit TNI karena merupakan keterampilan dasar untuk menumbuhkan rasa disiplin. (Rabu.16/1)

Kegiatan PBB bersenjata perlu dilatihkan secara terus menerus dan berkesinambungan dengan penuh disiplin dan tanggung jawab oleh setiap prajurit. Hal ini bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta disiplin prajurit agar semangat pengabdian tidak luntur, seperti arahan Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Operasi Kapten Pom Yurdijansah.saat apel pagi. Kadisops menyampaikan bahwa kegiatan latihan perlu dilaksanakan oleh seluruh personil baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud ATK secara rutin dan terprogram seminggu sekali,

Latihan PBB bersenjata ini diikuti oleh seluruh Bintara dan Tamtama serta Perwira yang ikut melaksanakan latihan menggunakan pedang baik gerakan ditempat maupun berjalan (defile).

Baca juga:  PEKAN IMUNISASI NASIONAL DI POSYANDU LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel