Berita

KEGIATAN POKJA PENYUSUNAN DIKTAT DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 8 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Wing Pendidikan Teknik dan Perbekalan (Wingdiktekkal) menyelenggarakan Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan diktat sistem pendidikan di lingkungan Wingdiktekkal. Kamis (3/5).

Pokja dipimpin Kasubdis Jemendik Ditjiandik Kodikau Letkol Adm Wage Tugianto dihadiri Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra Komar mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto, Danskadik 303 Wingdiktekkal Letkol Tek Sutarno, S.Pd., MM, Kasi Kurdik Ditjiandik Kodikau Mayor Lek Y. Denis, Danskadik 304 Wingdiktekal Mayor Kal Erijawan Rianto serta para instruktur pemegang materi dari tiap Skadik.

Kegiatan program kerja ini dilaksanakan untuk menyusun Diktat sistem prosedur pembekalan senjata dan amunisi, ground handling Ground Support Equipment (GSE), pengendalian inventory dan penerimaan. Hal ini dimaksudkan agar diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

Dalam kesempatan ini, pelaksana pendidikan dapat secara langsung memberikan masukan kepada pimpinan dalam rangka menunjang proses belajar mengajar di lingkungan Wingdiktekkal sehingga akhirnya pokja ini diharapkan dapat melahirkan kurikulum materi pelajaran yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pangkogabwilhan I Menembak Eksekutif Di Yonko 465 Paskhas Brajamusti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel