Berita

KEGIATAN POKJA REVISI DIKTAT DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 2 Oleh 06 Sep 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Wingdiktekkal Kalijati, Kamis (6/9), diadakan Kelompok Kerja (Pokja) revisi diktat Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK BMN), pengeluaran, pelumas dan pendingin, serta alat bengkel dan alat produksi. Pokja ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari.

Pokja tersebut dipimpin Ksd Jemendik Ditjindik Kodikau Letkol Adm Wage yang didampingi Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc. Turut hadir dalam pokja tersebut Danskadik 303 Wingdiktekkal Letkol Tek Sutarno, S.Pd., MM., Danskadik 304 Letkol Kal Erijawan Riyanto, Kasi Kurdik Ditjiandik Kodikau Mayor Lek Y. Dennis, para instruktur Skadik 303 dan Skadik 304.

Pokja ini dilaksanakan untuk merevisi dan memperbaiki diktat Simak BMN, pengeluaran, pelumas dan pendingin, serta alat bengkel dan alat produksi. Kegiatan ini dimaksudkan agar pelaksana pendidikan dapat secara langsung memberikan masukan kepada pimpinan dalam rangka menunjang proses belajar mengajar di lingkungan Wingdiktekkal sehingga akhirnya pokja ini diharapkan dapat melahirkan kurikulum materi pelajaran yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Prajurit Harus Tetap Setia Sampai Kapanpun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel