Berita

KEGIATAN POSYANDU RAJAWALI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 3 Oleh 14 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan satu bulan sekali di Posyandu Rajawali Lanud Suryadarma. Senin, (13/8) kegiatan posyandu lebih istimewa dari bulan-bulan lainnya karena pada bulan Agustus ini posyandu bekerjasama dengan tim kesehatan Puskesmas Kalijati Subang, selain mengadakan pemeriksaan balita dan pemberian makanan tambahan bergizi, posyandu Rajawali juga memberikan vitamin A kepada para balita.

Kegiatan Posyandu ini mendapat apreasiasi yang sangat baik dari warga baik yang tinggal di Lanud Suryadarma maupun warga sipil di sekitarnya. Dalam kesempatan ini, Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Ny. Heraldy Dumex Dharma berkesempatan memberikan Vitamin A kepada beberapa balita yang ikut posyandu serta memberikan tali asih untuk Bidan Koni dari Puskesmas Kalijati Subang dan para kader Posyandu Rajawali.Pemberian Vitamin A memang rutin diberikan setiap bulan Januari dan bulan Agustus. Dengan pemberian vitamin ini diharapkan para balita terbebas dari berbagai penyakit terutama yang berhubungan dengan kesehatan mata.

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal

Baca juga:  Sosialisasi Penghapusan BMN di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel