Berita

KEGIATAN PRESS TOUR DAN OUTBOUND DITUTUP KADISPERS LANUD ABD SALEH

Dibaca: 4 Oleh 01 Jun 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah dua hari tim Press Tour melakukan kunjungan dan outbond di Lanud Abd, Depo Har 30 dan Batalyon 464 Paskhas, kegiatan Press Tour dan Outbond “Media Dirgantara 2012 ditutup oleh Kepala Dinas Personel Lanud Abd Kolonel Pnb Zulfahmi dihadiri para pejabat Lanud beserta Insub bertempat di Lapangan Apel Batalyon 464 Paskhas, kemarin Kamis (31/5).

Dalam sambutan Komandan Lanud Abd yang dibacakan Kadispers menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga dengan diadakan kegiatan semacam ini dapat menambah pengetahuan dan merupakan pengalaman yang berharga bagi para peserta rekan -rekan wartawan.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini teman-teman komunitas Wartawan dapat lebih mengenal dan memahami tugas TNI Angkatan Udara khususnya dan dunia kemiliteran pada umumnya serta menindaklanjuti komitmen bersama dalam menjalin kerjasama yang saling memberikan nilai manfaat bagi media massa dan TNI AU.

Press Tour yang dilaksanakan sejak Rabu (30/5) dengan mengunjungi Skadron Udara 32, 4, 21, Skatek 022, Depo Har 30, Sathar 31, 32 dan Sathar 33. Sementara untuk Outbond dilaksanakan di Batalyon Paskhas 464 dengan bermalam di tenda. Selanjutnya diskenariokan dengan pesiar malam, caraka malam dan pendadakan.

Baca juga:  SERTIJAB KETUA PIA AG RANTING SATPOM LANUD SURABAYA

Para peserta Outbond mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusias sehingga tidak ada dari para peserta yang mengeluh, akan tetapi pancaran kegembiraan yang terlihat di wajah para peserta, oleh karena itulah maka kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel