Berita

KEGIATAN RENANG PUSPOMAU 2019

Dibaca: 24 Oleh 16 Des 2019Tidak ada komentar
KEGIATAN RENANG PUSPOMAU 2019
#TNIAU 

TNI AU. Menghadapi penghujung tahun 2019, Puspomau kembali mengadakan kegiatan renang bersama di kolam renang Angkasa Halim Perdanakusuma (13/12) pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh seluruh anggota Puspomau.

Kegiatan yang ditujukan untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan fisik anggota juga ditujukan untuk penyegaran kembali bagaimana pelaksanaan renang sesuai dengan teknik dan prosedur yang ada demi keselamatan dan tujuan yang diinginkan serta menghindari hal-hal yang mampu menimbulkan cidera selama pelaksanaan renang berlangsung.

Danpuspomau melalui Danflightma Puspomau, Mayor Pom Agust Leonardo S. M. I. P., S.H., M.H., menyampaikan beberapa hal penting untuk dipedomani dan dilaksanakan antara lain jaga pola hidup dengan tetap menjaga pola makan dan juga diimbangi dengan olah raga yang teratur.   Hal ini mutlak untuk dilakukan demi menjaga kondisi fisik dan juga stamina secara per orangan sehingga mampu melaksanakan tugas, kewajiban dan tanggung jawab secara optimal tanpa dipengaruhi oleh kondisi penurunan kesehatan akibat ketidak mampuan di dalam mengatur dan menjaga pola hidup sehat.  Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti dan melaksanakan kegiatan renang bersama ini.

Disamping hal di atas, kegiatan ini juga merupakan modal dasar yang digunakan sebagai salah satu  bahan evaluasi terhadap pola pembinaan fisik anggota sehingga mampu merumuskan formula terbaik untuk dapat menjaga ketahanan dan kekuatan fisik dengan diimbangi kesehatan secara individu. 

Baca juga:  Entry Briefing Wasrikkap Koopsau II di Lanud Haluoleo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel