Berita

KEGIATAN SOSIAL LANUD PEKANBARU

Dibaca: 5 Oleh 22 Jul 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke-63 TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI AU Pekanbaru mengelar kegiatan sosial berkunjung di Panti Jompo PSTW Khusnul Khatimah Simpang Tiga Pekanbaru dan Rumah Sakit Jiwa Panam Pekanbaru serta berkunjung ketempat sejarah di Masjid Raya Senapelan Pekanbaru yang diikuti oleh para Pejabat dan seluruh anggota Lanud Pekanbaru serta Ibu-Ibu PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Rabu, (21/07).

Pelaksanaan kegiatan sosial dan berkunjung ketempat bersejarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti ke-63 TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan di Lanud Pekanbaru yang merupakan wadah penanaman suatu sikap kejuangan dan rasa kecintaan dalam kehidupan bermasyarakat dalam mengayomi dan menyikapi hidup bagi setiap insan prajurit dalam rangka meningkatkan bhakti kepada bangsa dan Negara khususnya TNI Angkatan Udara. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menggali nilai-nilai bersejarah yang terdapat di sekitar Lanud Pekanbaru serta partisipasi dalam kehidupan social yang dapat meningkatkan motivasi, semangat kerja, keikhlasan bekerja dan memperkuat hubungan sosial di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Baca juga:  Danlanud ASH Melantik Anggota Saka Dirgantara

Pada kesempatan tersebut, selain berkunjung ketempat bersejarah di Masjid Raya Senapalan, juga dilaksanakan kegiatan korve oleh segenap personel Lanud Pekanbaru dan pemberian peralatan kebersihan serta perlengkapan peribadahan di Masjid Raya Senapelan. Sedangkan untuk Panti Jompo PSTW Khusnul Khatimah dan Rumah Sakit Jiwa Panam telah diberikan bingkisan, peralatan kebersihan serta pakaian untuk kebutuhan hidup anggota Panti Jompo dan Kebutuhan hidup pasien Rumah Sakit Jiwa Panam. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Lanud Pekanbaru dalam rangkaian Hari Bhakti TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel