Berita

KEGIATAN SOSIAL PIA AG CABANG 12/D.I LANUD PEKANBARU

Dibaca: 2 Oleh 22 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke-63 TNI Angkatan Udara, Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso beserta para pengurus PIA Ranting Lanud Pekanbaru mengadakan kegiatan sosial berkunjung di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru. Rabu, (21/7).

Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso, dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan rangkaian Hari Bhakti ke-63 TNI Angkatan Udara di Lanud Pekanbaru serta ingin melihat secara langsung pasien-pasien yang ada di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru. Selain itu, Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru berharap agar dalam kunjungan kerumah sakit jiwa tersebut jangan di lihat dari sisi negatifnya, akan tetapi harus dilihat dari sisi positifnya, artinya kita melihat gejala-gejala penyakit sosial yang dampak dari gangguan-gangguan kejiwaan yang diakibatkan bermacam-macam faktor.

Disamping itu, Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru, Dr. Mursal Amir menyambut dengan baik atas kunjungan Ibu-Ibu PIA di Rumah Sakit Jiwa Tampan ini dalam rangkaian kegiatan sosial Hari Bhakti ke-63 TNI Angkatan Udara dan tentunya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi pasien-pasien yang ada di Rumah Sakit Jiwa.

Baca juga:  RAT di Denmatra 2 Paskhas

Pada kesempatan tersebut, selain mengadakan kunjungan juga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan-bantuan berupa sembako, peralatan kebersihan dan pakaian untuk kebutuhan hidup pasien-pasien di Rumah Sakit Tampan Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel