Berita

Kegiatan Ziarah Nasional di TMP Sawala Kabupaten Majalengka Diperingati Dalam Rangka HUT TNI ke-75

Dibaca: 1 Oleh 02 Okt 2020Oktober 7th, 2020Tidak ada komentar
Kegiatan Ziarah Nasional di TMP Sawala Kabupaten Majalengka Diperingati Dalam Rangka HUT TNI ke-75
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman menghadiri ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala Majalengka, dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, yang jatuh pada 5 Oktober mendatang, Jumat (02/10/2020).

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, S.IP., M.I.Pol., selaku pimpinan ziarah. Dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan.

Acara dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan dan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Di sela-sela kegiatan Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. menyampaikan bahwa ziarah nasional ini merupakan salah satu tradisi dalam memperingati hari bersejarah perjuangan Tentara Nasional Indonesia dan ini rutin dilaksanakan guna mendoakan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan negara ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel