Berita

KEHANGATAN TERCIPTA DI PULAU JUPITER

Dibaca: 6 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
KEHANGATAN TERCIPTA DI PULAU JUPITER
#TNIAU 

Tiada Kopral tiada Jenderal, mungkin itu kalimat tepat untuk sejenak melepas dan melupakan status kehidupan dunia militer yang sangat kental dengan herarki demi untuk membangun dan mendapatkan sebuah kebersamaan yang hakiki dalam ikatan kekeluargaan yang akrab dan harmonis diluar kedinasan. Yang jelas bukan tidak ada tujuan dengan apa yang dilakukan ini. Dan gagasan langka ini adalah muncul dari seorang Ramot Sinaga yang dulunya kecil, muda, kemudian tumbuh dewasa dan akhirnya menjalani kariernya di TNI AU menjadi seorang penerbang fighter. Setelah berpengalaman dalam dinamika disetiap penugasannya, akhirnya, sudah hampir satu tahun berjalan, Ramot Sinaga dengan pangkat Letkol Pnb, dipercaya pimpinan untuk memimpin Lanud Palembang.

Dengan kecerdasan dan kejeliannya, ide-ide positifpun selalu muncul untuk menghadapi dinamika kepemimpinannya. Salah satunya dengan menggelar kegiatan family gathering keluarga besar Lanud Palembang dengan konsep materi kegiatan yang terukur. Maksud dan tujuannya adalah untuk mengurangi bahkan menghilangkan tingkat kejenuhan dari rutinitas pekerjaan tiap-tiap individu untuk diberikan relaksasi dan penyegaran kembali dengan berbagai macam permainan yang dilakukan secara kelompok;kelompok maupun individu sehingga diharapkan tiap-tiap individu kembali termotivasi serta menemukan kebugaran lahir batin dan mampu kembali meneruskan rutinitasnya bahkan lebih mengembangkannya.

Baca juga:  KUNJUNGAN DELEGASI TPOU TUDM MALAYSIA KE KOSEKHANUDNAS III

Pulau kecil buatan yang berada di areal asset tanah Lanud Palembang, Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Ramot Sinaga didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Devi Ramot Sinaga membuka pelaksanaan kegiatan family gathering keluarga besar Lanud Palembang sekaligus meresmikan tempat tersebut dengan nama Pulau Jupiter, Sabtu (8/3) lalu.

Family gathering diikuti seluruh anggota Lanud Palembang beserta keluarga dan Satgas Paskhas berlangsung meriah yang diakhiri dengan saling bergandeng tangan melingkari api unggun sambil bersama-sama melantunkan lagu kemesraan dari Iwan Fals.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel