Berita

Kehidmatan Upacara Peringatan HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara di Bumi para Raja

Oleh 09 Apr 2019 April 15th, 2019 Tidak ada komentar
Kehidmatan Upacara Peringatan HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara di Bumi para Raja
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han) beserta seluruh Prajurit Lanud Pattimura melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 TNI Angkatan Udara di Military Appron, Base Ops Lanud Pattimura, Selasa (9/4).

Dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 TNI Angkatan Udara yang berlangsung dengan hidmat ini, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Mayor Tek Jemy Von Boulow bertindak sebagai Komandan Upacara.

Dalam sambutan Kepala Staff TNI Angkatan Udara (Kasau) yang dibacakan oleh Komandan Lanud Pattimura, dikatakan bahwa peringatan ke-73 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2009 ini, kita laksanakan secara sederhana. Konsep kegiatan peringatan tahun ini adalah “Pesta Rakyat”, sebagai manifestasi kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan rakyat.

“Peringatan ke-73 hari TNI Angkatan Udara ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk melestarikan nilai-nilai historis perjuangan TNI Angkatan Udara sejak awal berdiri, serta sebagai evaluasi atas pencapaian yang telah diraih TNI AU sampai dengan hari ini”, lanjut Danlanud.

Pada gelaran upacara ini turut menjadi pasukan upacara yakni pejabat Lanud Pattimura, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Pattimura, serta BKO Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel